วันจันทร์ที่ 15 เมษายน พ.ศ. 2556

Saatnya Bangkit Melawan Agresi Kafir Musyrik Buddha Di Sri Lanka, Allahu Akbar!



Buddha Sinhala di Sri Lanka telah melepaskan kampanye brutal melawan kaum Muslimin yang tak berdosa  pria, wanita dan anak-anak, hal tersebut telah mengirimkan gelombang kejutan di seluruh dunia. Apa yang seharusnya menjadi sebuah agama “perdamaian” telah dengan cepat berputar menjadi sebuah kekerasan, ideologi anti-Muslim yang tidak menunjukkan belas kasih maupun kebaikan.

Sebagaimana yang dilihat oleh setiap orang, penduduk minoritas kaum Muslimin terus menghadapi tindakan-tindakan agresi, termasuk penghinaan secara terbuka melawan agama mereka (Islam), dan walaupun konsensus (kesepakatan umum) berlimpah mengenai sifat fundamentalis dari retorika anti-Muslim, sebuah keheningan yang memekakan masih membayangi seluruh peristiwa.

“Pasti akan kamu dapati orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman, ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik (Buddha, Hindu, Sikh dll) …” {QS Al-Maidah ayat 82}

Dalam semua masa-masa sulit ini, menjadi kewajiban atas setiap Muslim untuk mendukung saudara dan saudari mereka di Sri Lanka sebanyak mungkin yang mereka dapat (lakukan); terutama sekali mereka semua yang (tinggal) terdekat seperti di negara-negara India, Bangladesh, Maladewa dan Pakistan.


Abu Hurairah (ra) meriwayatkan dari Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wasalam mengatakan, “Orang Muslim adalah saudara terhadap Muslim lainnya, ia mendukungnya dan tidak akan memberikannya kepada orang lain (yang akan menyakitinya).” [HR. Bukhari]

Hal ini juga sepenuhnya penting bahwa kaum Muslimin di Sri Lanka tidak berkompromi (dengan) agama mereka. Mereka harus melanjutkan upaya untuk membuat Dien Allah (Islam menjadi) yang tertinggi, yang mana termasuk menyampaikan Islam sebagai sebuah jalan hidup yang lengkap kepada non-Muslim di Sri Lanka dan menyingkap rezim korup di sana.

Sungguh, Rasul terakhir Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wasalam berjanji bahwa seluruh dunia pada suatu hari akan diatur oleh Islam dan apa yang kita saksikan di Suriah, Mesir, Pakistan, Libya, Mali, Sri Lanka dll.  Semuanya adalah saksi atas kenyataan ini.

Hanya masalah waktu sebelum kaum Muslimin di Sri Lanka mendapatkan acungan tangan, menerapkan Syari’at dan menjadi bagian dari revolusi Islam global untuk menguasai dunia dengan Islam. Allahu Akbar!

ไม่มีความคิดเห็น:

แสดงความคิดเห็น